Ads

Ads

Cara Mengatasi Windows is not Genuine


Tampilan Background Desktop Hitam? tidak bisa mengganti Background? ,,itu WGA (Windows Genuine Advantage). ini terjadi karena windows yg di gunakan adalah windows bajakan atau juga telah terinstall updatenya file "KB971033". untuk mengatasi masalah update ini kita bisa meremovenya dengan masuk ke control panel lalu ke bagian installed updates cari file KB971033 lalu "uninstal" file tersebut.

Sebenarnya WGA ini hanya berupa peringatan saja. karena secara fungsi dasar, OS masih bisa digunakan dengan baik. hanya fitur update windows, instalasi program dari microsoft, instalasi program pihak ketiga, dan yang paling mengganggu adalah setting background tidak bisa dilakukan lagi.
Solusinya dengan menginstal ulang OS/windows dan di sarankan untuk memilih yg original agar tidak lagi terjadi masalah yg sama. atau bisa juga dengan meremove WGA tersebut.


di artikel ini admin tidak menyediakan link atau menjual windows asli/ori, jadi admin akan menjelaskan cara meremove WGA nya saja agar fitur2  seperti setting backgroud bisa di gunakan lagi.

Pertama download "WGA Remover Chew v0.9". klik icon download di bawah ini!
 Clik for Free Download
via INDOWEBSTER


 Clik for Free Download
via 4SHARED


















Klik "APPLY", Tunggu sampai pesan install sukses muncul.
komputer akan "restart" (otomatis).
fitur setting background dapat digunakan kembali.

Sekian Sharing Cara Mengatasi Windows is not Genuine, Semoga membantu dan bermanfaat.



0 Response to "Cara Mengatasi Windows is not Genuine"

Posting Komentar

senang bila bisa berkomentar dengan baik :)

Postingan Populer

Ads