Ads

Ads

Cara Download Berkas 4shared Tanpa Login dan Tanpa Waiting (PREMIUM member)




4shared adalah situs penyedia penyimpanan berkas dalam jaringan. bagi kalian yg ingin mengupload atau mendownload di 4shared, kalian di haruskan menjadi membernya terlebih dahulu (registrasi account). di sini admin akan menjelaskan terlebih dahulu jenis member / pengguna 4shared. yg pertama ada member "REGULAR" yaitu gratis saat pendaftaran dan memiliki kapasitas sekitar 10240Mb untuk menyimpan (upload) berkas. bagi mereka yg memverefikasi email mereka maka kapasitas penyimpanan akan bertambah menjadi 15Gb. member regular memiliki masa kadaluarsa berkas yaitu 30 hari setelah hari pertama menyimpan, dan berkas akan terhapus setelahnya. untuk mengunduh (download) member regular harus menunggu 20 detik dan tidak bisa mengunduh beberapa berkas sekaligus. yg kedua ada member "PREMIUM" yaitu member yg di beri kapasitas 100Gb untuk menyimpan berkas, tidak ada masa kadaluarsa berkas, tidak ada kata menunggu untuk mengunduh dan bisa mengunduh beberapa berkas sekaligus.

Deskripsi di atas jelas perbedaan kedua member sangatlah berbeda, tapi untuk menjadi member premium juga bukanlah hal yg mudah atau free, harus ngeluarin kocek juga!! hehe ..
nah .. cara / tips yg akan admin beri ke kalian di sini adalah ingin memberi beberapa fitur-fitur member premium tersebut tanpa harus menjadi member di 4shared. fiturnya adalah kalian tidak harus login di 4shared dan juga tidak harus menunggu 20 detik untuk mengunduh. pertama kalian cari berkas yg ingin di unduh di 4shared, kemudian copy link berkas (address bar) lalu pergi ke situs 4shared link generator (klik 4server.info) paste link ke box yg di sediakan di situs 4shared link generator tersebut lalu klik submit, selesai ..


Semoga bermanfaat!!


0 Response to "Cara Download Berkas 4shared Tanpa Login dan Tanpa Waiting (PREMIUM member)"

Posting Komentar

senang bila bisa berkomentar dengan baik :)

Postingan Populer

Ads