Ads

Ads

Harga Smartfren semua series update 2014

Daftar Harga Smartfren Andromax Semua Series Update 2014



Smartfren adalah sebuah perusahaan yang berjalan di sistem operator jaringan ponsel khususnya CDMA yang mana sekarang sudah beralih ke dunia gadget dan ponsel pintar. Produk ciptaannya ini adalah di antaranya hp smarfren andromax, yang mana memiliki berbagai series. Seperti smartfren andromax i2, andromax c, andromax G, andromax Tab dan masih banyak series smartfren andromaxyang sudah berhasil di ciptakan dan meramakan pasar ponsel pintar dunia.

Smartfren nampaknya lebih stabil dengan perkembangannya yang hingga kini mampu untuk memproduksi banyak gadget-gadget yang canggih dengan berbagai iOS Android dan Windows phone, penjualan ponsel smarthphone ini juga tetap merangkak naik semenjak munculnya beberapa varian baru terkait Gadget Terbaru Smartfren seperti New Andromax i, Andromax C, Andromax U dll.Dari semua produk smartfren ini sudah mendukung BBM for Android.


Bisa di katakan vendor ini sangat sukses memperkenalkan ponselnya dan memasarkannya. Karena pertama kali mengeluarkan smartphonenya, masyarakat langsung menerima baik ponselnya. Di karenakan spesifikasinya tinggi dan harga smartfren andromax all series ini juga murah di bandingkan dengan ponsel lainnya. Namun harganya murah tapi tidak murahan. Kualitas bisa di coba saja bagaimana pendapat anda.

Berbagai macam jenis ponsel smartfren andromax harganya berbagai macam juga, ada yang kisaran di bawah 1 juta, di atas 1 juta bahkan ada yang 2 jutaan. Namun tidak ada yang lebih dari 3 juta. Karena tadi sudah di katakan bahwa smartfren memberikan kualitas dan harga yang murah. Sehingga masyarakat akan terpuaskan dengan apa yang telah di berikan smartfren. Mau tahu harga smartfren Andromax semua series Simak di bawah ini harganya :

Smartfren Andromax G Harga Baru : Rp.949.000,-  Harga Bekas : -
Smartfren Andromax C Harga Baru : Rp.715.000,-  Harga Bekas : -
Smartfren Andromax V 5.0  Harga Baru : Rp.2.300.000,-  Harga Bekas : -
Smartfren Andromax U LimEdition Harga Baru : Rp.1.699.000,-  Harga Bekas : -
Smartfren New Andromax i  Harga Baru : Rp.1.199.000,-  Harga Bekas : -
Smartfren Pixcom Andromixx  Harga Baru : Rp.2.499.000,-  Harga Bekas : -
Smartfren Ascend W1-C00  Harga Baru : Rp.1.620.000,-  Harga Bekas : -
Smartfren Andromax T  Harga Baru : Rp.1.799.000,-  Harga Bekas : -
Smartfren Andromax i2   Harga Baru : Rp.1.499.000,-   Harga Bekas : -
Smartfren Andromax Tab 8.0  Harga Baru : Rp.2.350.000,-   Harga Bekas : -
Smartfren Andromax U2  Harga Baru : Rp.1.599.000,-   Harga Bekas : -
Smartfren Andromax U  Harga Baru : Rp.1.500.000,-  Harga Bekas : -

Bagaimana apakah harga smartfren semua series di atas,seluruhnya cukup murah dan yang di tawarkan juga tinggi spesifikasinya. Sebarkan informasi terbaru ini tentang harga hp smartfren tahun 2014 jika bermanfaat.


Resensi : pathmo

0 Response to "Harga Smartfren semua series update 2014"

Posting Komentar

senang bila bisa berkomentar dengan baik :)

Postingan Populer

Ads